Home » , » Konami Code di Facebook

Konami Code di Facebook

Atas, atas, bawah, bawah, kiri, kanan, kiri, kanan, B, A, enter. Mungkin anda bingung ini maksudnya apa? Artikel ini saya temukan sewaktu membaca tabloid PC Mild (sambil nunggu buka puasa gitu!)
Kode diatas adalah rumus keystroke Konami Code, cheat code untuk banyak video game keluaran Konami di era 1980-an. Konami kode ini ternyata masih banyak di gunakan oleh banyak website untuk menampilkan easter egg (fitur tersembunyi). Facebook adalah salah satu website yang menyembunyikan fiturnya di balik kode ini diantara website-website yang lain seperti Google Reader, AIM Express, Jquery.com, Brigthkite.com, Gamespot.com, Digg.com dan ESPN.com.
Caranya begini kalau mau lihat fitur tersembunyi ini :
Setelah sempurna login ke dalam akun Facebook anda (semua proses loading telah selesai) klik kursor dimana saja (selain pada link dan form). Kemudian ketikkan Konami Code. Tunggu beberapa saat sampai Facebook me-loading beberapa kode tambahan. Setelah selesai loading, coba anda klik dimana saja atau lakukan scrolling up-scrolling down atau mengetik di form, apa yang anda lihat?
Facebook anda telah dilengkapi dengan fitur lens flare! Fitur hiasan ini bersifat temporer, dan akan hilang setiap kali anda log out.
Selamat mencoba !!!!!!



Baca Juga Yang Ini ...

0 komentar:

Posting Komentar

rachmat blog is part of dofollow blog

Cari Blog Ini

Popular Posts

Recent Post

Recent Comment

Widget by ReviewOfWeb

Personal blogs Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory blogarama - the blog directory blogs
Best Blogs