Home » » Ucapan Selamat Idul Fitri dari Barack Obama

Ucapan Selamat Idul Fitri dari Barack Obama

Ramadhan telah usai, seluruh umat Muslim didunia merayakan Idul Fitri tidak terkecuali di Amerika Serikat.
Dalam rangka perayaan Idul Fitri ini, Presiden Amerika, Barack Obama dan istrinya Michelle, secara pribadi mengucapkan selamat kepada seluruh umat Muslim.
Berikut petikan pidato ucapan selamat seperti yang dikutip Republika dari siaran pers Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta, Jum'at lalu.

Idul Fitri adalah saat untuk merayakan berakhirnya masa 30 hari 30 malam yang penuh dengan ibadah. Namun bahkan dalam saat yang berbahagia ini, umat Muslim tetap ingat pada mereka-mereka yang saat ini dilanda kemalangan, termasuk mereka yang menderita kemiskinan, kelaparan, konflik dan wabah penyakit.
Selama bulan ini, kaum Muslim mengumpulkan dan mendistribusikan zakat agar seluruh umat Muslim dapat merayakan hari suci tersebut.
Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di Kairo, pemerintah yang saya pimpin terus berusaha agar umat Muslim dapat memenuhi kewajiban mereka untuk beramal, bukan saja pada bulan Ramadhan namun juga sepanjang tahun. Oleh karena itu pada hari yang suci ini atas nama rakyat Amerika kami ingin mengucapkan selamat pada umat Muslim di Amerika dan seluruh dunia.
Eid Mubarak. Demikian Obama.





Baca Juga Yang Ini ...

1 komentar:

Martin Juanda mengatakan...

hehe. . .nitip salam aja deh buat beliau bang. tolong sampaikan mohon maaf lahir dan bathin jg :D :D

Posting Komentar

rachmat blog is part of dofollow blog

Cari Blog Ini

Popular Posts

Recent Post

Recent Comment

Widget by ReviewOfWeb

Personal blogs Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory blogarama - the blog directory blogs
Best Blogs