Home » » Anak kelaparan karena orang tua asik main video game

Anak kelaparan karena orang tua asik main video game

Untuk para orang tua berhati-hatilah jika anda kecanduan main video game, bisa-bisa anda masuk penjara. Seperti kejadian yang terjadi di negara bagian Nevada, Amerika Serikat.
Sepasang suami istri Michael dan Iana Straw menelantarkan dua anak mereka karena ke asikkan main video game. Anak lelaki mereka yang baru berumur 22 bulan dan anak perempuan mereka yang baru berumur 11 bulan, menderita kekurangan nutrisi dan hampir menemui kematian ketika dokter memeriksa keadaan keduanya setelah pekerja sosial membawa kedua anak itu ke rumah sakit.
Michael Straw adalah seorang pengangguran yang baru saja menerima warisan sebesar $ 50000, dan dia menggunakan uang tersebut untuk membeli komputer dan tv plasma.
Pasangan suami istri ini terobsesi dengan game Dungeon & Dragons, sehingga mereka menghabiskan waktu mereka untuk meminkan game ini hingga menelantarkan kedua anak mereka.
Tetangga mereka melapor ke polisi karena mendengar tangis salah satu anak mereka yang terus menerus. Menurut laporan polisi rumah keluarga ini sangat berantakan dan sampah berserakan di mana-mana.
Staf rumah sakit bahkan sampai menggunduli kepala anak perempuan pasangan Straw karena rambutnya kusut terkena air kencing kucing, anak ini juga menderita infeksi di mulutnya, kulit kering dan dehidrasi.
Sedang kakaknya harus dirawat karena kelaparan dan infeksi kelamin, perkembangan ototnya juga kurang sehingga mengakibatkan dia susah berjalan.
Jaksa penuntut, Kelli Ana Viloria mengatakan, "Pasangan tersebut sebenarnya memiliki makanan yang cukup bagi mereka berdua dan kedua anak mereka, tapi mereka tidak memberikan makanan kepada anak mereka karena terlalu sibuk main video game.
Kondisi kedua anak itu sekarang sudah membaik dan berat badannya pun bertambah, dan merekapun dicarikan orang tua asuh.
Sedangkan pasangan suami istri Straw di adili dan dijatuhi hukuman 12 tahun penjara.



Baca Juga Yang Ini ...

1 komentar:

Shin-kun mengatakan...

Hwaduh, Shin-kun juga hobi game je, semoga aja Shin-kun gak jadi seperti mereka, kasihan anak Shin-kun nanti *sigh...*

Posting Komentar

rachmat blog is part of dofollow blog

Cari Blog Ini

Popular Posts

Recent Post

Recent Comment

Widget by ReviewOfWeb

Personal blogs Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory blogarama - the blog directory blogs
Best Blogs