Home » , » Dukung Komodo Jadi Tujuh Keajaiban Dunia

Dukung Komodo Jadi Tujuh Keajaiban Dunia

Kompetisi untuk menentukan 7 Keajaiban Dunia Baru (New 7 Wonders) masih berlangsung hingga tahun 2011 nanti. Jadi bagi anda yang belum menentukan pilihan segeralah menentukan pilihan anda. Dan tentunya sebagai warga negara Indonesia, pastinya kita ingin agar ada bagian dari negeri tercinta ini diakui sebagai salah satu keajaiban dunia.Untuk itulah saya mengajak rekan-rekan sesama warga negara Indonesia untuk memilih/vote komodo agar menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Silakan tentukan pilihan anda di http://www.new7wonders.com/community/en/new7wonders/new7wonders_of_nature/voting atau bisa melalui sambungan telephone internasional. Caranya seperti dibawah ini:

  1. Hubungi nomor telephone +44 20 334 709 01 atau +44 87 218 400 07.
  2. Dengarkan pesannya sampai habis, setelah terdengar nada masukkan 4 digit nomer kode nominasi pilihan anda, dan khusus untuk komodo nomornya adalah 7717.
  3. Setelah anda mendengar kata thank you berarti anda telah sukses memilih komodo menjadi salah satu dari tujuk keajaiban dunia.

Jadi tunggu apa lagi?

Baca Juga Yang Ini ...

5 komentar:

odonk's mengatakan...

pertamax dulu bang... :)

mixedfresh mengatakan...

aku udah ikut dukung

project m mengatakan...

untuk Indonesia tercinta aku pasti dukung

harto mengatakan...

ayooo... untuk Indonesia maju teruuus, aku selalu mendukungmu... terus berjuang Indonesiaku. Indonesia tanah airku, negerikebanggaanku...
trims atas infonya, sukses selalu n tetap semangat

subandi sukses mengatakan...

saya yakin komodo menjadi keajaiban dunia, karena satu-satunya makhluk langka yang dimiliki Indonesia yang mirip dengan makhluk purba ...

Posting Komentar

rachmat blog is part of dofollow blog

Cari Blog Ini

Popular Posts

Recent Post

Recent Comment

Widget by ReviewOfWeb

Personal blogs Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory blogarama - the blog directory blogs
Best Blogs