Home » » Gigi cadangan

Gigi cadangan

Si Togop baru aje beli motor baru. Waktu die nyobain tu motor, die ketemu ame si Sanip yang baru aje datang dari kota. Langsung aje tu si Sanip minta boncengin nyampe rumahnye. Di perjalanan si Sanip ngerasa kalo si Togop bawa motornye pelan banget.
Penasaran, die nanya ame si Togop :

Sanip : Gop, lo bawa motor pelan amat, mau kapan nyampe rumahnya? Lo pake gigi satu doang ye?
Togop : iye nip. Kan entar kalo gigi satunya rusak masih ada gigi cadangannye, tuh gigi 2,3 ame gigi 4.
Sanip: ???

Baca Juga Yang Ini ...

1 komentar:

Ade Ali Umar Saputra mengatakan...

Masukkan komentar Anda...kentirrrrrrrr lah koweee

Posting Komentar

rachmat blog is part of dofollow blog

Cari Blog Ini

Popular Posts

Recent Post

Recent Comment

Widget by ReviewOfWeb

Personal blogs Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory blogarama - the blog directory blogs
Best Blogs