Home » » Triple Award

Triple Award

Bulan November ini Rachmat Blog kebanjiran award dari para sahabat blogger. Ada 3 buah award yang didapat blog ini. Langsung aja kita bahas ketiga award tersebut.
Award pertama mempunyai nama "Heartfelt Blogger Award".



Manis kan awardnya. Ada tiga orang sahabat yang memberikan award ini, mereka adalah cah ndeso pemilik Blog Muria, numB3R penguasa IndoBizLine, dan Ambar pengasuh dari Ambar'z Blog.

Award kedua dan ketiga datang datang bersamaan dengan award pertama yang diberikan oleh blog IndoBizLine.
Award yang kedua ini diberi nama oleh pembuatnya "Blogger Award Community" yang dimaksudkan untuk membentuk sebuah komunitas blogger. Dibawah ini award tersebut.




Untuk award yang ketiga adalah award ber-backlink. Award yang punya gambar seperti orang-orang yang sedang berdiri ini punya aturan tersendiri yang langsung saja saya copas, karena aturannya yang panjang.

Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :

  1. Irfanrasyid
  2. Tutorial Desain Grafis
  3. Blog Napi Belog
  4. Not Yet Titlelized
  5. Pras Free
  6. Taekwondo Indonesia
  7. Anime, Action Figures, Japan
  8. Blog Bisnisku
  9. NumB3R-Tips Bisnis Online
  10. Rachmat Blog


Aturannya begini :
sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah 1.953.125. Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.”
Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125
Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.

Sesuai aturan saya akan memberikan award-award ini kepada sahabat blogger dibawah ini:
  1. Laskar Pelangi
  2. Taman Satwa
  3. Trik Sulap
  4. magNEVIcent
  5. Blog Yantje
  6. Andai-andai
  7. Bisnis Bunda Pintar
  8. Blog Berita Terkini
  9. Nawane
  10. AGRIPOST


Kepada rekan-rekan yang namanya sudah terpajang diatas dipersilakan untuk mengambil awardnya. Dan untuk rekan-rekan yang belum kebagian sabar ya !!!

Semoga Sukses !!!



Baca Juga Yang Ini ...

5 komentar:

NumB3R mengatakan...

thanks bang udah ambil awardnya :)

Ambar mengatakan...

wah awardku juga dipasang ya!! makasih banget mas.. tetep jalin silahturahmi ya..

harto mengatakan...

whuiiihhh.... bulan nopember bulan yang penuh berkah dengan award2nya. Selamat atas dianugerahkannya Award2 tsb, smg suksesss n tetap semangat

cah ndeso mengatakan...

Salam silaturahim dari Lereng Muria di Hari Raya Iduh Adha 1430 H

Ayooo....semangaaaattt Bang!! Salamnya emPISSSSSSS sama emBEEEEEEEEKKKKK. hohohohohooooo

Blog Yantje mengatakan...

Bang thx y awardnya n selamet juga banyak dapet award...tapi jujur nih yan msh bngng mao ksh sapa link award nya...(yan dah pasang loh award nya )

Posting Komentar

rachmat blog is part of dofollow blog

Cari Blog Ini

Popular Posts

Recent Post

Recent Comment

Widget by ReviewOfWeb

Personal blogs Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory blogarama - the blog directory blogs
Best Blogs