Home » , » Daftar Orang Terkaya se-Dunia versi Majalah Forbes

Daftar Orang Terkaya se-Dunia versi Majalah Forbes

Carlos Slim Helu menjadi orang terkaya didunia versi majalah Forbes mengalahkan orang terkaya sebelumnya, bos Microsoft Bill Gates. Pengusaha telekomunikasi dari Mexico ini diperkirakan mempunyai kekayaan $53.5 milyar. Ditempat kedua di tempati oleh bos Microsoft Bill Gates dengan kekayaan senilai $53 milyar dan ditempat ketiga diduduki oleh investor Amerika, Warren Buffett dengan kekayaan mencapai $43 milyar.
Berikut ini daftar orang terkaya dunia versi majalah Forbes



Daftar selengkapnya bisa dilihat disini.

Baca Juga Yang Ini ...

12 komentar:

harto mengatakan...

nama saya ada ga yaa...? saya urutan yang keberapakah...??

Bang rachmat mengatakan...

kalau begitu kita sama pak, saya cari nama sya juga gak' ada.

megi mengatakan...

saya heran kok enggak ada nama Allah SWT di urutan teratas, kan Allah Maha Kaya ??

setelah itu baru urutan kedunya saya (ngarep mode ON):D

baru urutan 3 dan 4 bung harto dan bang rahmat :p

Darin mengatakan...

yg dari Asia cuma India n Hongkong, lha syekh2 dari Arab itu di urutan berapa ya? cek ah.

Bang rachmat mengatakan...

@megi : kalau Allah itu bukan paling kaya sedunia tetapi paling kaya semesta alam n makasih doanya saya cuma bisa meng-amini.

@darin : kalau syekh dari arab gak mau ke expose kali, takut bayar zakatnya gede, astagfirullahaladzim jadi suudhon deh.

lina@home sweet home mengatakan...

info yang menarik Bang.
Kita urutan yang ke berapa yah?

Ralarash mengatakan...

waahh.. kurang satu tuh...
Gayus Tambunan..
27 billion rupiah man!!!

kartu kredit mengatakan...

Wah yang dari Indonesia kok nggak ada ya,....

Bang rachmat mengatakan...

@lina@home sweet home : terima kasih ya.
@ralarash: bener juga tuh.
@kartu kredit: orang Indonesia pandai menyembunyikan kekayaannya sih, buktinya para koruptor bisa hidup enak-enakan tanpa tersentuh hukum sekian lama, baru belakangan ini saja rame masalah koruptor.

odonk's mengatakan...

wah...
hruzna ane da di urutan pertama tuh...
tp versi majalah "Si Pemimpi" :D:D
slam kanl gan...

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

andai saja ada daftar orang termiskin ... ?! mungkin akan semakin terlihat secara nyata akan ketimpangan2 yang ada ...

bayu winatra mengatakan...

aku pegen kaya ya allah, aku g pernah bahgia, and aku g punya siapa2

Posting Komentar

rachmat blog is part of dofollow blog

Cari Blog Ini

Popular Posts

Recent Post

Recent Comment

Widget by ReviewOfWeb

Personal blogs Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory blogarama - the blog directory blogs
Best Blogs