Home » » Hukuman Penjara Terlama

Hukuman Penjara Terlama

Dudley Wayne Kyzer adalah terpidana tiga kasus pembunuhan. Pada tahun 1981 dia didakwa karena telah membunuh istri, mertuanya serta seorang mahasiswa. Untuk kejahatannya ini dia di vonis hukuman penjara selama 10000 tahun.
Pada tahun 1994 Darron Bennalford Anderson divonis 2200 tahun penjara karena kasus pemerkosaan. Namun ketika dia mengajukan pengadilan ulang dia kembali didakwa dan mendapat tambahan hukuman penjara selama 90 abad. Hukuman tersebut mencakup 4000 tahun untuk tiap pemerkosaan dan sodomi yang dilakukannya, 1750 tahun untuk penculikan, 1000 tahun untuk perampokan dan 500 tahun untuk pencurian besar-besaran.
Pada tahun 1997, pengadilan kriminal negara bagian mencabut hukuman untuk pencurian besar karena hukuman itu sudah termasuk dalam perampokan. Dengan dicabutnya dakwaan ini maka hukuman Darron Anderson dipotong 500 tahun sehingga dia bisa bebas kira-kira tahun 12.744 (kalau masih hidup).
Bagaimana dengan di Indonesia tercinta ini ya? banyak koruptor yang dihukum ringan bahkan didalam penjara pun mereka hidup mewah.


Baca Juga Yang Ini ...

7 komentar:

megi mengatakan...

emang tuh orang bisa hidup abadi ??
sama aja penjara seumur hidup kan..
tapi hebat yah tuh orang, keren !! ^^

more-free mengatakan...

padahal dipenjara 80 tahun juga udah modar, kenapa pake dipenjara selama 12.000 tahun ya,,,,,,,,,, hakimnya salah x ya

Bang rachmat mengatakan...

@megi : kok orang jahat dibilang hebat sih meg?
@more-free : mungkin juga hakimnya salah, kenapa gak sekalian sampe kiamat ya.

GADO GADO mengatakan...

selama apapun ia dipenjara, tetap saja ia tidak akan hidup selama itu, hukuman itu sama saja seperti hukuman seumur hidup jadinya.. Thx ya udah share. Oh iya.. Koruptor dipenjara 50 ribu tahun aja.. Setuju?

kartu kredit mengatakan...

waduh mantaff postingannya, sesuai dengan tema negeri bebas koruptor.salam suksess

Ideku mengatakan...

Padahal umur manusia saat ini rata-rata 60 an tahun.

Bang rachmat mengatakan...

@gado-gado: hukuman itu sih bisa dibilang seumur mati kali ya, aku setuju kalo koruptor dihukum selama-lamanya.

@kartu kredit: terima kasih mas.

@ideku: hukuman ini mungkin dimaksudkan untuk memberi efek jera bagi calon pelaku lainnya.

Posting Komentar

rachmat blog is part of dofollow blog

Cari Blog Ini

Popular Posts

Recent Post

Recent Comment

Widget by ReviewOfWeb

Personal blogs Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory blogarama - the blog directory blogs
Best Blogs