Home » , , » Akhir Perjalanan Sang Florist

Akhir Perjalanan Sang Florist


Misteri tentang siapakah mister "X" yang tewas dalam baku tembak di desa Beji, Temanggung Jawa Tengah, akhirnya terungkap. Kadiv Humas Polri Irjen Nanan Soekarna, pagi hari ini memberikan keterangan pers di RS POLRI Kramat Jati, Jakarta Timur.
Menurut Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan Polri, Eddi Soeparwoko yang memdampingi Kadiv Humas Polri, ternyata Mister X di Temanggung bukanlah Noordin M Top, karena setelah dilakukan tes DNA dari tiga buah sample DNA keluarga Noordin M Top yaitu dari Johor Baru, Klaten dan Cilacap, semua hasilnya negatif. Hasil tes DNA positif di dapat setelah membandingkan dengan sample DNA dari kelurga Ibrohim.
Ibrohim yang sejari-harinya bekerja sebagai penata bunga di Cynthia Florist, ternyata merupakan pengatur, pengontrol dan pelaksana pengeboman di hotel JW Marriot dan Ritz Carlton di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, 17 Juli lalu.
Menurut Kadiv Humas Polri IrJen Nanan Sukarna Ibrohim adalah orang yang melakukan survey, merencanakan dan ikut rapat dengan Noordin M Top dan dengan tersangka lainnya termasuk Amir Abdullah (tersangka teroris yang tertangkap di Koja, Jakarta Utara) dan Ikhsan Maulana.
Kadiv Humas Polri menyatakan bahwa Ibrohim adalah "calon pengantin" (pelaku bom bunuh diri) berikutnya,dengan tumpangannya adalah sebuah mobil box warna merah yang sudah terisi bom, yang telah berhasil di temukan oleh polisi Densus 88 di Jati Asih Bekasi Jawa Barat. Dan yang menjadi targetnya adalah rumah Presiden SBY di Cikeas Bogor Jawa Barat.
Fakta ini terungkap dari testimoni Ibrohim dan kesaksian Amir Abdullah. Amir adalah pemesan kamar 1808 Hotel JW Marriot sebelum peledakan 17 Juli 2009 lalu.
Ibrohim pernah bekerja di bagian pertamanan JHCC pada tahun 1994-1997, penata bunga di Hotel Mulia Senayan tahun 1997-2005 dan akhirnya menjadi karyawan tetap Cynthia Florist dan ditempatkan di Ritz Carlton dan JW Marriot, Mega Kuningan Jakarta Selatan, sejak 28 April 2005. Petualangan Ibrohim berakhir di desa Beji, Temanggung, Jawa Tengah.

Baca Juga Yang Ini ...

0 komentar:

Posting Komentar

rachmat blog is part of dofollow blog

Cari Blog Ini

Popular Posts

Recent Post

Recent Comment

Widget by ReviewOfWeb

Personal blogs Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory blogarama - the blog directory blogs
Best Blogs