Home » , » Laptop gratis dari EZLaptop, mau?

Laptop gratis dari EZLaptop, mau?

Apa anda mau punya laptop tanpa harus mengeluarkan uang alias gratis ? Adalah EZLaptop.com yang punya program bagi-bagi laptop gratis dengan cara mengumpulkan point/kredit. Sebenarnya saya agak ragu juga, apakah program ini betulan atau SCAM, tetapi karena penasaran akhirnya saya ikut juga lagipula kita gak harus keluar biaya apa-apa kok.
Jadi pada program ini kita di haruskan mengumpulkan point dengan cara membaca email/newsletter. Nantinya point itu akan ditukarkan dengan laptop.
Ada dua pilihan laptop, Sony Vaio VGN Series bisa ditukar dengan 195 kredit/point, dan MacBook Pro dapat ditukar dengan 295 kredit/point.
Kalau ada diantara rekan-rekan yang mau ikutan, bisa daftar dulu di EZLaptop.com.
Selanjutnya gimana? Setelah daftar anda akan dikirim email ke akun email anda yang dipakai untuk mendaftar di EZLaptop.com untuk verifikasi keanggotaan anda, klik link verifikasi. Setelah itu anda bisa login, dan silakan anda cek di inbox untuk mengecek email/newsletter yang dikirim keinbox akun anda.



Klik link email/newsletter untuk menampilkan isinya, tunggu sampai timer di bagian kiri bawah menghitung mundur sampai selesai.



Setelah timer selesai menghitung mundur klik [Click here to be credited], maka anda akan memperoleh kredit/point. Sebaiknya email yang sudah dibaca dihapus saja karena inbox anda hanya dapat menampung delapan email saja, jadi kalau tidak dihapus email yang baru tidak bisa masuk ke inbox anda.
Anda juga bisa mendapatkan kredit dengan ikut program referal, anda tinggal mengajak siapa saja yang ingin mendaftar melalui link refferal anda.
Jadi tunggu apalagi silakan daftar, klik aja ganbar dibawah ini.





Baca Juga Yang Ini ...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

waduh bang rahmat dah keren oiii..lbh giat lg ya..

harto mengatakan...

Haaaaa..... laptop gratiiiss...??? beneran nih Bang...? Semoga.
Sukses selalu Bang, n tetap semangat

Posting Komentar

rachmat blog is part of dofollow blog

Cari Blog Ini

Popular Posts

Recent Post

Recent Comment

Widget by ReviewOfWeb

Personal blogs Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory blogarama - the blog directory blogs
Best Blogs