Home » , » Dua Hadiah Awal Tahun

Dua Hadiah Awal Tahun

Di awal tahun 2010 ini Rachmat Blog mendapatkan dua hadiah. Yang pertama hadiah yang saya dapatkan dari si mbah google berupa kenaikan ranking, sehingga PR blog ini menjadi PR 2.



Sebenarnya saya sempat dibuat bingung oleh si mbah karena beberapa waktu lalu PR blog ini naik dari 0 ke 1 gak lama kemudian anjlok jadi Not Available, nah sekarang malah jadi PR 2. Tetapi dibalik semua kebingungan itu saya bersyukur atas kenaikan ranking ini, semua ini bisa terjadi tentunya karena dukungan semua rekan netter. Terima kasih untuk semuanya.

Hadiah kedua datangnya dari Blog Pak eRTe yang berupa award. Buat pak erte terima kasih sudah kasih award ini buat saya sebagai warga bapak, mudah-mudahan tahun depan bapak terpilih kembali jadi erte.
Ini pak erte baik banget sama warganya karena bukan cuma satu tapi dua award yang dia beri untuk saya.
Kedua award itu adalah "Friendship Chain Award" dan "Interesting Blog Award".
Gambarnya awardnya seperti terlihat di bawah ini :



Satu lagi perintah bapak erte, untuk mempererat tali silaturahmi sesama warga di erte ini maka saya diperintahkan untuk membagi-bagikan award ini ke sesama warga, dan yang kebagian award adalah:

  1. [C]-TaNK
  2. Sharing Information
  3. Kebahagiaan
  4. Rumah Biz
  5. Zonth Blog


Nah untuk rekan-rekan yang kebagian award silakan diambil deh trus bagikan lagi ke rekan-rekan yang lain. Semoga dengan adanya award ini persaudaraan dan persahabatan sesama blogger makin erat dan tali silaturahim tetap terjalin. Sukses deh buat semuanya.

Baca Juga Yang Ini ...

9 komentar:

harto mengatakan...

Selamat yaa Sob atas PR nya dan juga selamat atas dianugerahkannya Award, sukses selalu n tetap semangat

harto mengatakan...

mohon maaf nih Bang Rachmat baru berkunjung lagi kemari, saya berlama-lama di blog ini sambil mengamati dan berbicara dalam hati...saya datang kemari ke rumah siapa yaaa....??? Oooo ternyata punyanya Bang Rachmat dah ganti rumahnya yaaa...
trims, Selamat n tetap semangat

Elsa mengatakan...

alhamdulillaaaaah PR nya naik!!!
alhamdulillaaaaaaah dapet award

Ambar mengatakan...

halo salam kenal..
selamat ya atas kenaikan Pr-nya..
tetap semangat bang rachmat..

Jasa SEO Indonesia mengatakan...

Memang rasanya senang sekali jika website kita mendapatkan PR yang tinggi, dan sepertinya hasil kerja kita dalam melakukan optimasi SEO terbayar juga. Saya juga mengalami hal tersebut dari website saya yang PR0 sampai sekarang PR 5. Alhamdulillah.

kontraktor booth pameran mengatakan...

selamat mas Rachmat Muhammad,, saya aja belum pernah dapat award.

bibit ikan mengatakan...

Selamat yaa Sob atas PR nya dan juga selamat atas dianugerahkannya Award, sukses selalu n tetap semangat

toko pernak-pernik jepang mengatakan...

selamat ya atas kenaikan Pr-nya..
tetap semangat bang rachmat..

image editing services mengatakan...

Wah awal tahun sudah dapat dua hadiah, sangat menyenangkan pastinya.

Posting Komentar

rachmat blog is part of dofollow blog

Cari Blog Ini

Popular Posts

Recent Post

Recent Comment

Widget by ReviewOfWeb

Personal blogs Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory blogarama - the blog directory blogs
Best Blogs