Home » » Award dari Freya

Award dari Freya


Cukup lama gak update blog dikarenakan kesehatan PC kesayangan yang terganggu, tapi setelah dibawa ke 'dokter' dan beberapa 'transplantasi' akhirnya sang PC sehat kembali yang berarti saya bisa blogging lagi.
Kembali ke ....laptop!!! Seperti janji saya pada Pak Harto bahwa saya akan membuat postingan tentang award yang beliau berikan kepada saya setelah PC saya sehat kembali.
Ini adalah award ke tiga yang saya terima dari rekan-rekan blogger, seperti award lainnya award ini ditujukan untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan diantara sesama blogger.
Untuk semakin mempererat tali silaturahmi, persaudaraan dan persahabatan inilah maka saya akan memberikan award ini ke sahabat blogger lainnya:




Semoga dengan adanya award ini persahabatan diantara para blogger semakin erat.
Bagi sahabat blogger yang tidak disebutkan diatas jika ingin silakan ambil saja award ini. Semoga Sukses.

Baca Juga Yang Ini ...

9 komentar:

Shin-kun mengatakan...

Pertamaxxxx... hihihi..., siiplah, semoga dengan saling memberi award ini, persaudaraan dan persahabatan para blogger semakin erat.. amiin... :D

cah ndeso mengatakan...

Keduaaxxx...heheh..terima kasih Bang atas awardnya. Skalian lapor, award sudah saiya ambil.

Ramlan Go To Blog mengatakan...

thank banget perhatiannya bro, sudah aku ambil.maju terus

Mas-Wahyu mengatakan...

Wah... aku dapet juga nih ya Kang Rachmat...??? Sip sip Kang, segera diambil.... ^_^

Btw, peraturannya apa aja nih Kang...???

aryani dewi mengatakan...

Wah.. surprise nih. makasih ya bang, award nya saya ambil nih...., salam persahabatan.

Rachmat blog mengatakan...

@shin-kun: amin juga mas
@cah ndeso: terima kasih kembali
@ranlan go to blog: terima kasih bro
@Mas Wahyu: peraturannya sederhana buat aja postingan seperti diatas tentunya dengan versi Mas Wahyu terus bagikan lagi award tersebut ke rekan blogger lainnya. Dengan begitu insya Allah akan banyak backlink yang didapat.
@aryani dewi: semoga persahabatan kita abadi walaupun hanya didunia maya

harto mengatakan...

Selamat atas Awardnya.... Pererat tali silaturahim & Tetap Semangat....

Martin Juanda mengatakan...

thanks awardnya bang. . .
maaf baru bisa ambil sekarang :)

burhansae mengatakan...

thanks banget atas award yang di berikan

Posting Komentar

rachmat blog is part of dofollow blog

Cari Blog Ini

Popular Posts

Recent Post

Recent Comment

Widget by ReviewOfWeb

Personal blogs Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory blogarama - the blog directory blogs
Best Blogs