Home » , , , » Cara Merubah Tampilan Warna Facebook

Cara Merubah Tampilan Warna Facebook

Apakah anda bosan dengan tampilan warna default navbar facebook yang biru itu tuh. Kalau bosan ya diganti aja. Ada sebuah add-on dari firefox yang mempunyai nama Boost for Facebook 9.8.6 yang bisa digunakan untuk merubah tampilan warna navbar facebook anda seperti gambar di bawah ini.



Pada gambar diatas warna navbar nya telah berubah menjadi merah seperti warna LIVERPOOL FC yang keren dan trendy.
Berikut ini cara untuk merubah warna layout facebook:

  1. Download add-on Boost for Facebook disini

  2. Setelah selesai download lalu install add-on tersebut, beres instalnya lalu restart firefox anda.

  3. Untuk memilih warna yang anda sukai, pada browser firefox klik Tools > Add-ons > Extensions > klik Boost for Facebook 9.8.6 > Option > Display > pilih warna tema yang anda sukai > klik OK.




  4. Restart lagi firefox anda lalu buka akun facebook anda dan anda akan melihat perubahan pada warna layout facebook anda.

  5. Selesai dech


Sedikit catatan : karena ini add-ons dari firefox jadi kalau pada browser lain warna layout facebook akan kembali ke warna default.
Trik ini saya kopi sambil makan pisang goreng dari www.kapanpun.com.







Baca Juga Yang Ini ...

7 komentar:

cah ndeso mengatakan...

klo untuk merubah tampilan FB dan browser lainnya (lain tempat) bisa ngeliat perubahan itu kira2 ada ndak Bang ? Soale aku dah nyari2 ndak nemu nih.

Bang rachmat mengatakan...

@cah ndeso: untuk saat ini masih dalam pencarian

Erica Az mengatakan...

baru tahu nih sob,,, makasih infonya,,,

dallco mengatakan...

aplikasi ini nambah berat fb ga ya? soalnya fb dah cukup berat.....

Djarum Black mengatakan...

kayax menarik tuh bro...

Bang rachmat mengatakan...

@erica Az : silakan dicoba @dallco : kalau dikoneksi lemot seperti punya saya ini ya berasa juga sih tp kalau dikoneksi supercepat mungkin ga terasa beratnya. @djarum black : silakan dicicipi

harto mengatakan...

Trims Bang Rachmat sangat membantu nih....

Posting Komentar

rachmat blog is part of dofollow blog

Cari Blog Ini

Popular Posts

Recent Post

Recent Comment

Widget by ReviewOfWeb

Personal blogs Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory blogarama - the blog directory blogs
Best Blogs