Home » , , , » Opera Mini 5 Beta

Opera Mini 5 Beta

Opera kembali mengeluarkan browser mobile terbaru Opera Mini 5 Beta. Browser yang masih dalam tahap pengembangan ini (karena masih ada embel-embel beta dibelakang namanya) adalah kelanjutan dari saudara tuanya yaitu Opera Mini 4.2 yang telah dirilis beberapa waktu lalu.
Opera Mini 5 Beta mempunyai beberapa fitur unggulan yang tidak terdapat pada Opera Mini 4.2, fitur tersebut antara lain:


Tabbed Browsing
Fitur tabbed browsing ini diadaptasi dari browser desktop yang memungkinkan anda untuk membuka beberapa tab/window pada browser ini. Sehingga anda tidak perlu menutup halaman situs yang sedang anda lihat jika anda ingin melihat halaman situs yang lain, anda tinggal meng-klik tanda "+" pada bagian atas browser ini.


Speed Dial
Masih sama dengan fitur tabbed browsing, fitur speed dial juga diadopsi dari browser opera desktop. Fitur ini berfungsi sebagai bookmark visual, jadi kalau anda mau "jalan-jalan" ke situs favorit anda tinggal klik thumbnail situs favorit anda tersebut.


User Interface baru
User interface Opera Mini 5 di design untuk kemudahan para penggunannya baik yang memakai handphone dengan layar sentuh maupun handphone yang menggunakan keypad.


Password Manager
Dengan adanya fitur ini, anda tidak perlu repot menuliskan username dan password ketika akan log on ke akun email atau ke situs social bookmark ataupun situs lainnya, karena username dan password anda sudah tersimpan di handphone anda.

Browser mobile ini juga mendukung fitur copy paste yang tidak didapatkan pada opera mini terdahulu. Cara menggunakan fitur ini cukup mudah tinggal menekan tombol D Pad beberapa lama maka fitur ini akan muncul.
Jika anda ingin mencoba browser ini di handphone anda silakan download dengan browser mobile anda disini gratis.

Baca Juga Yang Ini ...

1 komentar:

Ramlan mengatakan...

yg satu ini lebih oke dari pendahulunya mas, lebih canggih....salam kenal mas Rachmat, dari ramlan

Posting Komentar

rachmat blog is part of dofollow blog

Cari Blog Ini

Popular Posts

Recent Post

Recent Comment

Widget by ReviewOfWeb

Personal blogs Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory blogarama - the blog directory blogs
Best Blogs